0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Intim Shakira Bakal Disebar Pemeras?

Shakira dan Gerard Pique

Dok: Timlo.net/Exclusivepix Media

Shakira dan Gerard Pique

Timlo.net—Shakira dan pemain sepakbola Gerard Pique kabarnya sedang diperas dengan sebuah rekaman video intim. Kabarnya mantan pegawai mereka meminta keduanya membayar uang dalam jumlah banyak bila tidak ingin video itu tersebar.

Menurut sebuah media Spanyol, Diaro Vasco, sang mantan pegawai meminta uang tunai untuk tidak menyebarkan video di mana penyanyi terkenal dan pemain bek Barcelona itu sedang berhubungan intim. Satu sumber yang dekat dengan keduanya berkata kepada Mirror Celebs, “Pemberitaan ini sangat acak dan benar-benar salah.”

Shakira, 38, bertemu Gerard yang sepuluh tahun lebih muda saat pria itu tampil dalam video musiknya “Waka Waka (This Time for Africa)” yang menjadi lagu resmi untuk Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan.

Pasangan selebritis ini sekarang memiliki dua putera, Milan, dua tahun, dan Sasha, 11 bulan yang seringkali difoto saat menonton ayah mereka bermain bola.

Media The Independent melaporkan jika dugaan adanya video hubungan intim keduanya itu juga diabaikan oleh sebagian besar media di Spanyol. Menurut surat kabar Metro, jika ditemukan bersalah dengan dugaan pemerasan, tersangka akan mendekam di penjara selama lima tahun.

Juru bicara Shakira dan Gerard menolak untuk berkomentar.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge