0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bareskrim Peringatkan RJ Lino Tak Banyak Bicara

RJ Lino (merdeka.com)

Timlo.net – Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II) (Persero) RJ Lino dengan yakin menyebut jika tidak ada tersangka dalam perkara dugaan korupsi pengadaan 10 unit mobile crane di Pelindo II. Menanggapi celotehan Lino, Bareskrim pun meradang.

“Yang membuktikan unsur pidana itu penyidik bukan yang lain (RJ Lino),” ujar Wakil Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Kombes Pol. Agung Setya, Kamis (19/11).

Agung memperingatkan siapapun, termasuk RJ Lino agar tidak berkomentar lebih banyak terkait penyidikan kasus pengadaan mobile crane di perusahaan berplat merah tersebut. Pasalnya, hingga saat ini penyidik masih mengusut kasus tersebut.

“Kita semua mesti memberi ruang bagi penyidik untuk bekerja. Mereka sedang bekerja,” tegas Agung.

Sebelumnya, RJ Lino mengklaim jika FN yang ditetapkan sebagai tersangka pada kasus ini tidak bersalah. FN diduga Ferialdy Nurlin selaku anak buah RJ Lino yang menjabat sebagai Direktur Operasi dan Teknik Pelindo II.

“Belum ada yang bilang (FN) salah. Yang bilang salah siapa? Engga ada yang bilang salah,” kata RJ Lino.

Bukan hanya itu, RJ Lino pun tidak mengakui jika FN menyandang status tersangka pada kasus pengadaan mobile crane di perusahaan berplat merah tersebut. Menurut dia, kasus ini masih diproses pihak kepolisian.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge