0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mesum di Losmen, 10 Pasang ABG Digerebek

lagi-asyik-di-losmen-10-pasangan-abg-mesum-di-depok-diciduk-polisi
Ilustrasi ()

Timlo.net — F, pelajar sebuah sekolah kejuruan di Bojonggede, Bogor, kepergok berada dalam kamar losmen. pelajar berusia 14 tahun ini terjaring razia polisi di Losmen Bale-bale di Kampung Jati, Tonjong, Kabupaten Bogor pada Rabu (18/11) malam.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, anak di bawah umur itu kemudian didata. Kemudian dipanggil orangtuanya. “Masih di bawah umur, sudah didata dan akan dikembalikan ke orang tua,” katanya, Kamis (19/11).

Selain F, lanjut Teguh, pihaknya juga menjaring sembilan pasangan lainnya dalam losmen tersebut. Mereka rata-rata berasal dari kawasan Bogor dan perbatasan Depok. Dari informasi yang berkembang, lokasi itu memang kerap dijadikan penginapan bukan pasangan resmi. “Laporan warga kami tindaklanjuti dan didapat 10 pasang dalam razia,” ungkapnya.

Selain 10 pasangan yang diduga mesum, pihaknya juga mengamankan satu sepeda motor tanpa STNK. Motor dengan Nopol F 2182 JD itu pun dibawa polisi. “Seluruh pasangan dibawa ke Polresta Depok. Termasuk sepeda motornya,” tandas Teguh. [rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge