0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jupe Hadiahkan Rumah Jika Dua Sahabatnya Mau Kuliah

merdeka.com

Jupe dan sahabatnya

Timlo.net — Persahabatan antara Julia Perez dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik memang tidak diragukan lagi. Bahkan, mereka membentuk sebuah grup dengan panggilan Cecepy (Cewek Cewek Happy). Trio yang sama-sama pernah jatuh bangun dalam hal percintaan ini saling dukung, baik saat suka maupun duka.

Baru-baru ini, Ayu, Zaskia dan Ruben memberikan sebuah dukungan saat Jupe wisuda. Untuk itu, Jupe ingin memberikan sebuah apresiasi dan hadiah untuk para sahabatnya itu.

“Mudah-mudahan diterima. Ini (hadiah) lebih dari Porsche, rumah. Hadiahnya, saya berikan mereka semua S1 kalau mau belajar di UBK (Universitas Bung Karno), gratis,” ujar Jupe saat ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (18/11).

Tentu saja, tawaran Jupe itu disambut positif oleh ketiga sahabatnya. Meskipun begitu, tidak ada satupun dari mereka yang ingin mengikuti jejak mantan kekasih Gaston Castano itu untuk mengambil jurusan hukum.

“Tadi sudah ngomong sama Ayu. Tertarik ya, tapi kalau masuk ke hukum gue takut Jupe, praktiknya kan seram, palingan Februari. Senang sih Jupe yang mau nanggung semua biaya, sampai S1 lagi,” sambung Ruben di lokasi yang sama.

Sementara itu, Ayu dan Zaskia juga menolak untuk masuk jurusan Hukum. Mereka lebih memilih komunikasi dengan alasan yang berbeda.

“Fakultas Komunikasi saja, kalau hukum keberatan,” ucap Zaskia.

“Iya, Fakultas Komunikasi, gue juga janda nih,” tambah Ayu.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge