0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bintalsik Kemenhub Bawa Korban

merdeka.com
wajib militer di kemenhub (merdeka.com)

Timlo.net – Pelatihan Pembinaan Mental dan Fisik (Bintalsik) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menelan korban. Kasubag Kerjasama Regional Biro Hukum dan Kerjasama Luar Negeri, Dyah Purnamaningrum, menghembuskan nafas terakhir ketika menjalani pelatihan di Grati, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (17/11).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jatim AKBP Argo mengungkapkan jika korban sudah merasa pusing saat mengikuti apel pagi, Selasa (17/11) sekitar pukul 07.00 WIB. Alhasil, perempuan kelahiran Kendal, 27 Maret 1974 ini meminta izin untuk keluar dari barisan dan berteduh di bawah pohon. Setelah itu, korban ditangani anggota kesehatan.

“Karena kondisi yang semakin tidak memungkinkan, akhirnya almarhumah dilarikan ke Puskesmas Grati, Pasuruan, Jawa Timur dan langsung masuk Unit Gawat Darurat. Hingga pada akhirnya pukul 09.30 WIB nyawa almarhumah sudah tidak tertolong lagi,” jelas Argo.

Pasca dinyatakan meninggal dunia, almarhumah pun dibawa ke RSUD Sudarsono, Pasuruan untuk divisum.

“Jenazah korban sudah diambil keluarga dan dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan. Keluarga sudah menerima semua,” tandasnya.

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge