0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Boyband Pudar, Rangga SMASH Jadi Pelawak?

merdeka.com

Rangga Moela

Timlo.net — Seiring pudarnya boyband di blantika musik Indonesia, personel SMASH mulai mencari lahan baru untuk tetap eksis di dunia entertainment. Salah satunya adalah Rangga Moela yang mulai melebarkan sayap menjadi host di beberapa program acara.

Belum puas dengan apa yang sudah dijalankanya, Rangga mencoba terjun ke dunia lawak dengan menjadi pengisi program-program televisi dengan konsep komedi. Yang terbaru, Rangga menjadi main talent dalam program komedi berjudul LOL yang tayang Trans7.

Keterlibatan Rangga dalam program komedi langsung mengundang tanya. Tidak sedikit yang mempertanyakan kemampuannya untuk menghibur penoton dengan lawakannya.

“Banyak yang mempertanyakan memang, kenapa Rangga ikut komedi. Waktu itu kan satu program sama Bang Narji, nah di situ belajar banyak caranya melawak. Alhamdulillah sih akhirnya bisa melawak dan banyak yang terhibur. Di acara ini Rangga nggak hanya melawak kok. Rangga tetap bernyanyi, hanya nyanyinya nggak seperti biasa,” jelas Rangga saat dijumpai di Trans7 di Tendean, Jakarta Selatan Selasa (17/11).

Meski sudah belajar banyak dari para senior, Rangga mengaku masih merasa belum layak mendapat predikat sebagai komedian. Namun, karena sifatnya yang berani mencoba hal-hal baru, akhirnya ia mencobanya.

“Belum pantes sih jadi komedian. Sebenarnya saya ini orangnya memang cukup berani, kalau dikasih sesuatu yang baru pengen nyoba, karena nggak semua orang punya kesempatan. Makanya Rangga selalu nyoba kalau dikasih sesuatu yang baru,” tandasnya.

(kpl/hen/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge