0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Korban Pembunuhan Cemani Dapat Perlindungan

TKP pembunuhan di Cemani, Grogol, Sukoharjo (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pasca tragedi penganiayaan yang merenggut nyawa Andri Kurniawan, warga Cemani, Grogol, Sukoharjo, pihak Polres Sukoharjo melakukan pengamanan tertutup kepada keluarga korban. Hal ini segai upaya untuk menganisipasi kemungkinan terburuk yang dapa menimpa istri dan anak korban pasca kejadian.

“Sejak kejadian itu, kita melakukan pengamanan kepada keluarga korban yang dalam hal ini istri dan anaknya, ada beberaa petugas melakukan pengamanan tertutup atau petugas tak berseragam,” kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, Iptu Fran Dalanta Kembaren, Selasa (17/11).

Sementara itu, polisi sampai saat ini masih berusaha mengungkap kasus ini meskipun informasi yang didapatkan sejauh ini sangat minim. Dari keterangan saksi-saksi juga belum bisa mengarah kepada pelaku maupun motif dari pembunuhan yang dilakukan dua orang tak dikenal ini.

Terakhir kali, petugas menemukan sabu di dalam saku celana korban, namun temuan ini juga belum mengarah kepada motif maupun pelakunya. Narkotika ini juga belum bisa dipastikan milik korban atau bukan.

“Ya kita tunggu saja hasil visumnya seperti apa, di situ nantinya akan jelas,”tandasnya.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (14/11) malm, warga menemukan Andri Kurniawan tersungkur bersimbah darah di depan rumahnya di Dusun Cemani lama, Desa Cemani, Grogol. Korban yang merupakan pelukis baju mukena ini dibunuh dengan menggunakan pedang oleh dua orang tak dikenal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge