0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2 Kelompok Bentrok, Pelajar SMP Luka di Kepala

Ilustrasi bentrokan (dok.merdeka.com)

Solo — Seorang remaja asal Gatak, Sukoharjo, berinisial AV (15) menjadi korban bentrokan yang terjadi di kawasan Joyotakan, Serengan, Solo, Minggu (15/11) pagi. Remaja yang duduk di bangku SMP ini mengalami luka di bagian kepala dan diduga lantaran hantaman benda tumpul.

“Kejadiannya Minggu pagi kemarin,” kata Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Saprodin saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (16/11) sore.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, kejadian berawal saat kelompok AV melintas di kawasan Joyontakan. Di kawasan tersebut, ternyata juga terdapat kelompok pemuda yang sedang bergerombol. Kuat dugaan, lantaran kesalahpahaman kedua kelompok tersebut akhirnya bentrok dan mengakibatkan korban luka.

“Korban luka telah menjalani rawat jalan. Kemarin sore, korban juga telah dimintai keterangan di Mapolresta,” kata mantan Kapolsek Banjarsari tersebut.

Disinggung langkah yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian, Kasat mengaku, pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait penyebab terjadinya bentrok tersebut. Selain itu, pihaknya juga melakukan penyelidikan terhadap sejumlah saksi dan korban pasca terjadinya bentrok yang melibatkan anggota perguruan bela diri ini.

“Intinya masih kami selidiki. Beri kami waktu,” kata Kasat.

Sementara, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Solo, AKP Hastin Marhadjanti saat dimintai keterangan masih enggan untuk membeberkan duduk perkara kasus bentrokan. Meski begitu, pihaknya masih mendalami dan memintai keterangan dari korban.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge