0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teror di Paris dan Duren Sawit, Kapolres Langsung Briefing

timlo.net/agung widodo

Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo

Sragen – Polres Sragen bakal melakukan antisipasi terhadap segala bentuk teror dan meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sragen. Hal ini dilakukan menyusul adanya aksi teror di Paris dan Duren Sawit, Jakarta Timur baru-baru ini.

“Sudah ada instruksi dari Kapolda untuk dilakukan antisipasi dampak dari kejadian Paris dan Duren Sawit. Kita sudah antisipasi. Tadi dalam apel pagi sudah saya sampaikan,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo kepada wartawan, Senin (16/11).

Kapolres menjelaskan, sebagai tindaklanjut dari peristiwa di dua tempat tersebut, pihaknya bakal meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dengan menggandeng seluruh elemen masyarakat. Terutama memonitor setiap kejadian yang ada di tengah masyarakat.

“Jadi sekecil apa pun kejadian kita sama-sama buka mata dan telinga. Tiap ada informasi selalu kita tindaklanjuti,” katanya.

Terkait antisipasi pengamanan masalah Pilkada, menurut Ari Wibowo, pihaknya meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi.

“Tadi dalam briefing saya sampaikan lagi, situasi menjelang Pilkada, terutama kaitannya Paris, Duren Sawit dan Sumatera Selatan. Kita berusaha untuk tidak saling terprovokasi,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge