0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hasil Audit Investigasi Pelindo Hampir Final

merdeka.com
Achsanul Qosasi (merdeka.com)

Timlo.net – Anggota Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), Achsanul Qosasi, berjanji dalam satu minggu ke depan hasil audit Pelindo II sudah bisa dipaparkan dalam sidang rapat dengan Pansus Pelindo di DPR.

“Saat ini sudah 95 persen audit selesai, 5 persen lagi bukan masalah teknis tapi masalah diskusi-diskusi dan pointer yang harus difinalkan dengan pimpinan BPK,” kata Achsanul Qosasi, Senin (16/11).

Mantan Ketua DPP Demokrat ini mengaku siap dipanggil Pansus Pelindo II jika hasil audit investigasi selesai. Bahkan dia juga berjanji akan menyelesaikan audit investigasi sebelum masuk massa reses pertengahan bulan Desember mendatang.

Namun dia tak menjelaskan secara detail soal hasil audit investigasi yang sudah 95 persen ini.

“Jadi mudah-mudahan antara Pansus dan BPK ada kesepakatan waktu untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut terkait massa sidang yang akan berakhir tengah Desember ini,” kata dia.

Lanjut dia, sebelum Pansus Pelindo II meminta hasil audit investigasi, pihaknya sudah bekerja sejak lama. Dia juga sudah menambahkan hasil audit investigasi, termasuk kerugian negara.

“Secara tim tidak ada permasalahan teman-teman di Hutchison memberikan informasi tidak ada kendala selama ini. Makanya pelaksanaan audit ini selesai sesuai rencana,” tandasnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge