0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Messi Bekerja Keras untuk Bisa Lawan Madrid

dok.merdeka.com
Lionel Messi (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Lionel Messi dalam situasi harap-harap cemas menjelang duel penuh rivalitas El Classico, Minggu (22/11) mendatang. Cedera yang masih dialaminya, membuat Messi belum bisa dipastikan apakah dapat bermain atau kembali menjadi penonton.

Messi seperti diketahui sedang dalam proses pemulihan cedera lutut. Cedera itu didapatkannya kala Barcelona menang 2-1 atas Las Palmas akhir September lalu. Messi harus menepi hingga 7-8 pekan untuk pulih sepenuhnya. Kemungkinan Messi akan pulih dalam jangka waktu yang mepet dengan laga El Classico besok Minggu.

Rekan Messi di Barcelona, Adriano mengungkapkan bahwa Messi saat ini sedang berusaha keras memulihkan diri agar bisa tampil di Bernabeu. Adriano yakin Messi bisa tampil dan membawa dampak positif bagi Blaugrana.

“Dia sedang memulihkan diri dengan baik, melakukan segala cara untuk kembali bermain. Ada sebuah perbedaan ketika dia bermain atau tidak, tapi saat dia absen kami telah berhasil bekerja bersama-sama dan melaju di laga-laga. Saya bertaruh dia akan bermain besok,” ungkap Adriano kepada Mundo Deportivo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge