0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Neville Sarankan MU Pilih Bale Ketimbang CR7

dok.merdeka.com
Gary Neville (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Mantan bek Manchester United (MU), Gary Neville kembali berkomentar mengenai perkembangan The Red Devil. Neville memberikan saran ke bekas klubnya itu agar lebih baik merekrut Gareth Bale ketimbang harus kembali memulangkan Christiano Ronaldo (CR7).

Menurut Neville, MU lebih baik berusaha mendatangkan Bale yang kini empat tahun lebih muda dibandingkan Ronaldo. Selain itu, pria yang kini menjadi analis sepakbola itu percaya andai Ronaldo pulang situasinya tak akan sama seperti sebelumnya.

“Saya lebih memilih kami mendatangkan Gareth Bale dan itu bukan berarti tidak respek ke Cristiano yang saya rasa mungkin talenta terbesar yang pernah bermain bersama saya,” katanya kepada Mirror.

Menurut Neville, Ronaldo tidak akan kembali menemukan musim menakjubkan seperti saat pernah bermain di Old Trafford beberapa tahun lalu. Karier Ronaldo di MU mencapai periode terbaik di tahun 2007-2009. Di tahun-tahun itulah dia memenangi tiga gelar Premier League dan satu titel Liga Champions, sebelum akhirnya pindah ke Madrid.

“Dia adalah pemain yang menakjubkan dan yang dia lakukan selama dua tahun di United adalah menakjubkan dan merupakan sebuah kehormatan menjadi bagian dari itu. Tapi ide untuk kembali dalam penampilan terakhir sebelum pensiun, itu tidak akan sama untuknya seperti sebelumnya,” pungkas Neville.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge