0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Muda Kembali Fokus Latihan Rutin

timlo.net/aryo yusri atmaja

Persis Muda

Solo — Usai melakoni lima turnamen sejak bulan Oktober lalu, Puslat Persis Solo Muda kembali ke rutinitasnya. Yakni latihan rutin dibawah gemblengan pelatih Agus Pratikno. Masih banyaknya kekurangan selama mengikuti turnamen, akan dievaluasi.

“Selama mengikuti berbagai turnamen kemarin, tim ini masih kurang pada transisi dari menyerang ke bertahan begitu pula sebaliknya. Karena transisi amat penting baik ingin memburu gol atau menghentikan serangan lawan,” kata pelatih kepala Persis Muda, Agus ’Atik’ Pratikno, kemarin.

Kendati demikian, Atik mengakui, mental bertanding anak asuhnya mulai terbilang mumpuni. Seringnya bertanding dengan tim-tim berisi pemain pengalaman, diakuinya meman membuat mental bertanding meningkat.

“Lama kelamaan mereka semakin matang dan memiliki mental bertanding yang baik,” imbuhnya.

Terpisah, Direktur Persis Muda, FX Hadi Rudyatmo mengapresiasi performa Persis Muda yang belum lama ini baru dibentuk. Embrio jebolan generasi Persis Junior 2014, memang terbilang apik dan akan bermanfaat bagi sepak bola Kota Solo.

“Melihat tim ini nyaris selalu tersingkir karena lewat adu penalti, berarti hanya kurang betuntung saja. Artinya mereka sudah bagus dari segi permainan, bisa mengimbangi tim-tim yang sudah matang tentunya,” tandas Rudyatmo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge