0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buktikan Bisa Akting, Kevin Julio Jadi Tokoh Antagonis

merdeka.com

Kevin Julio

Timlo.net — Selama ini sosok Kevin Julio dikenal dengan peran cowok baik-baik yang dijamin bikin para wanita baik-baik. Namun, kali ini Kevin ingin membuktikan diri kalau dia bisa berakting bukan hanya sebagai tokoh utama.

Kevin ikut ambil bagian dalam film berjudul JAGOAN INSTAN. Di film ini, dia berperan sebagai Romeo yang merupakan karakter antagonis. Dalam JAGOAN INSTAN, Kevin juga bakal jadi kekasih dari Anisa Rahma.

Bukannya kecewa dapat peran jahat, Kevin justru malah senang karena ini pertama kalinya dia jadi karakter antagonis. Bukan hanya itu, ini juga jadi yang pertama bagi Kevin bermain di film dengan genre seperti JAGOAN INSTAN. Untung saja semuanya berjalan lancar.

“Jadi awalnya, sebenarnya waktu itu gue belum syuting GGS Season 2. Nah setelah pas gue mau syuting, gue syuting terbagi dua film, GGS dan JAGOAN INSTAN,” jelasnya saat ditemui di acara Indonesia Comic Con 2015, Hall B, Jakarta Convention Centre (JCC) Jakarta Pusat, Minggu(15/11).

Sebelum mulai syuting, JAGOAN INSTAN direvisi ceritanya oleh Kemal Pahlevi. Begitu juga dengan karakter Romeo, sehingga Kevin bisa punya waktu untuk syuting film ini sekaligus GGS.

“Dan memang sebenarnya dari awal sang sutradara pun ingin kalau aku bermain karakter antagonis,” tegas bintang sinetron Candy ini.

(kpl/pur/pit)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge