0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warkop Reborn Targetkan Dua Juta Penonton

merdeka.com

Warkop DKI

Timlo.net — Grup lawak legendaris tanah air, Warkop DKI akan dibangkitkan kembali. Falcon Pictures dipastikan akan menghadirkan kembali tiga sosok komedian Dono, Kasino dan Indro lewat film WARKOP REBORN.

Meski film ini merupakan sebuah film remake, WARKOP REBORN dijamin akan berbeda dari karya yang terdahulu. Film ini bakalan dibuat lebih modern dengan sisi humor yang lebih kekinian.

“Sense komedi dan timing-nya harus kekinian. 10 hari dari sekarang bisa umumkan (sutradaranya),” ujar HB Naveen saat ditemui di Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/11) malam.

Bermodal tontonan komedi yang segar, WARKOP REBORN pastinya mampu menarik perhatian para movie freaks tanah air. Wajar saja bila pihak Falcon Pictures menargetkan setidaknya 2 juta penonton untuk project terbaru mereka ini.

“Saya janji belum pernah film indonesia seperti ini nanti. Habis lebaran pasti. Nggak akan kaya film Falcon sebelumnya. Target kami pasti jutaan, dengan 2 juta penonton minimum baru balik modal,” sambung HB Naaven.

Hb Naveen juga berencana untuk membawa WARKOP REBORN ke kancah internasional dengan menayangkannya di negara tetangga.

“Ambisi juga ingin tayang di Malaysia dan Singapura. Ada aktor pendukung yang di Malaysia,” tegasnya.

(kpl/aal/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge