0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teror Paris, Kartika Putri Kesulitan Keluar Perancis

merdeka.com

Kartika Putri

Timlo.net — Dunia sedang berduka setelah teror terjadi di kota Paris yang menewaskan banyak korban jiwa. Salah satu aktris cantik Indonesia, Kartika Putri juga ikut merasakan bagaimana mencekamnya situasi di Paris saat ini.

Saat teror itu terjadi, Kartika Putri memang tengah menikmati liburannya di Paris. Bintang dalam film NENEK GAYUNG itu pun menceritakan bagaimana situasi di ibu kota Perancis saat ini.

“Nah dari semalam banyak banget dengar suara sirine, bahkan sepanjang Malea aku dengarin mobil ambulance dan mobil polisi kayak gitu lewat di depan hotel aku,” ujar Kartika Putri, Sabtu (14/11) malam.

Situasi Paris yang sedang mencekam itu berdampak ke banyak hal, salah satunya adalah transportasi. Kartika Putri mengaku sulit untuk keluar dari Paris lantaran penerbangan selalu penuh.

“Pastinya panik banget, ngeri banget. Dan pastinya buat aku khawatir pengen cepet-cepet keluar dari Paris. Tapi penerbangan masih penuh banget banyak orang yang mau keluar dari sini. Mau nggak mau aku harus nunggu besok pagi. Aku baru bisa keluar dari Paris,” sambungnya.

(kpl/abs/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge