0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Teror di Prancis, Diarra Kehilangan Sepupu

merdeka.com

Lassana Diarra

Timlo.net — Eks gelandang Timnas Prancis, Lassana Diara sedang merasakan duka. Saudara yakni sepupunya ikut menjadi korban keganasan teror yang menimpa Prancis, Sabtu (14/11) dinihari.

“Sepupu saya, Asta Diakite, adalah salah satu korban dari salah satu serangan yang terjadi kemarin, dan orang-orang tak bersalah lainnya. Bagi saya, dia sudah seperti kakak,” beber Diarra kepada Soccerway.

Prancis diguncang serangan bom dan penembakan brutal termasuk di Stade de France pada laga persahabatan melawan Jerman. Stade de France juga merupakan salah satu target serangan, di mana terjadi ledakan bom di salah satu pintu stadion yang menewaskan tiga orang.

Serangan mengerikan di Paris telah menewaskan lebih dari 100 orang. Salah satu korban tewas adalah sepupu perempuan Diarra, Asta Diakite. Eks gelandang Real Madrid ini sedang dilanda kesedihan hilangnya nyawa sepupunya.

“Bersama-sama kita semua harus melindungi cinta, respek, dan kedamaian. Terima kasih untuk dukungan dan pesan-pesan kalian. Jaga diri dan semoga para korban beristirahat dalam kedamaian,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge