0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pelaku Pembunuhan di Cemani Sempat Diteriaki Warga

Putra Kurniawan

TKP Pembunuhan

Sukoharjo – Tetangga korban pembunuhan di Desa Cemani, Kecamatan Grogol melihat pelaku berjumlah dua orang. Setelah membacok korban, pelaku yang tidak diketahui identitasnya tersebut melarikan diri berboncengan dengan sepeda motor ke arah barat.

“Saat saya sedang membersihkan masjid, saya hanya melihat dari jarak sekitar 50 meter dan kurang begitu jelas, hanya saja satu pelaku yang membacok satunya masih di atas motor,” kata saksi mata, Heru Saptono, Sabtu (14/11).

Mendengar ada suara jeritan dan kendaraan yang meninggalkan lokasi denga kencang, tetangga langsung datang dan berusaha menolong korban. Namun saat dibawa ke rumah sakit Kasih Ibu Solo, Korban yang bernama Andri Kurniawan meninggal di perjalanan.

Warga Dusun Cemani Baru RT 03/ RW 13, Desa Cemani, Kecamatan Grogol sempat melihat pelaku menggunakan motor matic lari ke arah barat. Pelaku berjumlah dua orang sempat diteriaki warga karena memacu motor sangat kencang di jalan kampung yang sempit.

“Tadi sempat diteraki warga tapi terus memacu motornya dengan kencang ke barat, keduanya memakai jaket dan helm sehingga tidak terlihat wajahnya,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge