0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Bentrok TNI-Polri Sedang Jalankan Tugas Kedinasan

merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Dua anggotanya yang terlibat baku tembak dengan anggota Polri di Lubuklinggau, Sumatera Selatan sedang menjalankan keperluan dinas. Keberangkatan mereka dipimpin satuannya Dan Tim III Siliwangi.

“Mereka sedang dalam keperluan dinas yang dipimpin Dan Tim. Mereka dari Denintel Kodam III Siliwangi,” kata Kapendam III Siliwangi Kolonel Robertson, Sabtu (14/11).

Dia mengakui dua anggota Denintel Kodam III Siliwangi atas nama Kapten E Sutrisno dan Serda Deden mengalami luka tembak. Namun terkait kronologi sampai bentrokan terjadi, pihaknya masih mendalami.

“Saat ini menjalani perawatan di rumah sakit setempat (RS AK Gani Palembang). Namun kronologinya sedang kita dalami lebih lanjut,” jelasnya.

Dia menyanggah jika keduanya bertolak ke Sumatera atas urusan pribadi.

“Yang jelas mereka sedang melaksanakan rangkaian tugas, ada yang sedang didalami, makanya mereka secara resmi satu tim berangkat dipimpin komandannya. Jadi bukan pergerakan liar anggota jalan sendiri-sendiri. Tidak begitu,” tegasnya.

“Bisa saja kesalahpahaman terjadi saat berada di lokasi sehingga baku tembak tak terhindarkan. Saat melaksanakan tugas itu terjadi kesalahpahaman,” katanya.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge