0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditawari Peran Vulgar, Sylvia Fully Pikir-pikir

kapanlagi.com

Sylvia Fully

Timlo.net – Pasca berperan sebagai PSK dalam film HARIM DI TANAH HARAM, Sylvia Fully masih pikir-pikir jika ditawari peran vulgar.

“Gue sayang badan gue, bayar sebesar apapun sih enggak deh. Keliatan puser aja gak mau, gak terbiasa juga,” tutur wanita cantik ini, kemarin.

Film yang juga dibintangi Irwansyah ini menjalani syuting di beberapa negara dan kota, seperti Makassar, Mekkah, Madinah dan Turki.

“(Makassar berkesan) banget, daerahnya, makanannya, bahasanya kental banget. Di Turki juga, pengalaman unik lagi syuting candid-candidan aja,” jelasnya.

Tak seperti Whulandary Herman yang lakukan observasi ke daerah pelacuran, Sylvia tak melakukan hal tersebut untuk pendalaman karakter. Ia pun tak kesulitan beradegan dengan suami Zaskia Sungkar itu.

“Chemistry sama Irwansyah, tidak ada kesulitan sama sekali. Enggak ada hal vulgar juga, observasi. Itu dia, saya enggak ke tempat pelacuran, saya melihat acara-acara TV aja. Di film ini tidak ada vulgar yang menjual diri, tapi dijual paksa karena kondisi dan keadaan,” ungkapnya.

Bagi aktris yang sering muncul di FTV, kunci kesuksesannya adalah benar-benar memahami jalan cerita filmnya.

“Saya sih lihatnya ke cerita aja. Bintang yang bermain sama saya adalah Irwansyah, (nggak ada kesusahan) jadi berjalan dengan lancar aja,” tutupnya.

(kpl/hen/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge