0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diecast Soloraya Gelar Kejurda

Putra Kurniawan

Kejurda Hotwheels

Sukoharjo – Ikatan Racer Diecast Indonesia mulai menyiapkan diri untuk menjadi tuan rumah seri pembuka Kejuaraan Nasional Hotwheels pada 2016 nanti. Salah satunya dengan menggelar kejuaraan daerah Hotwheels di Atrium The Park Solobaru dengan hadiah senilai Rp 35 Juta.

“Seri pembuka kejuaraan nasional Hotwheels akan di gelar di Solobaru, dan untuk mempersiapkan agenda nasional ini kita selenggarakan kejurda Hotwheels dengan peseta dari seluruh racer dari Jawa Tengah,” kata ketua panitia, Erwin Supandi, Sabtu (14/11).

Pada awalnya panitia menargetkan jumlah peserta sekitar 300 racer, namun pada hari pertama yang terdaftar sebagai peserta sudah mencapai 500 peserta. Dan peserta tidak hanya dari Jawa Tengah saja, beberapa tim peserta berasal dari Bandung, Jakata, Surabaya, Ngawi dan Jogja.

Hal ini menunjukkan animo masyarakat terhadap balap mobil luncur Hotwheels ini cukup besar, karena pada awalnya hanya sekitar Soloraya saja. Dan untuk Soloraya sendiri biasanya hanya menggelar event kecil-kecilan, dan baru kali ini menggelar kejuaraan daerah dengan peserta hampir seluruh Jawa.

“Diecast ini sudah cukup terkenal dan mulai booming akhir-akhr ini, dan dengan event skala nasional ini akan semakin meningkatkan jumlah animo masyarakat terhadap hotwheels ini,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge