0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Ini Tanpa Sengaja Patahkan Alat Kelamin Suami Saat Bercinta

Patah

Dok: Timlo.net/Google

Patah

Timlo.net—Seorang istri tanpa sengaja mematahkan alat kelamin suaminya saat mereka bercinta. Hal ini terjadi saat sang istri bergerak tiba-tiba supaya dia bisa belanja online lewat smartphonenya.

Kedua pasangan dari Chongqing di barat daya Provinsi Sichuan di Cina sedang bercinta di tengah malam. Tapi sang istri tiba-tiba bergerak tanpa memperingatkan sang suami saat alarm ponsel menyala.

Rupanya, dia terburu-buru mengambil smartphone untuk mulai berbelanja di toko online terbesar di Cina. Sang wanita sengaja menyalakan alarm supaya dia tahu kapan program diskon dimulai.  Saat itu memang ada diskon besar untuk merayakan Singles Day di negara itu. Sang suami pun menjerit kesakitan.

Menurut Shanghaiist, keduanya lantas mengecek tanda-tanda luka pada alat kelamin sang pria tapi tidak menemukan adanya luka. Tapi keesokan harinya, alat kelamin sang suami membengkak dan berwarna ungu.

Mereka lantas segera menuju rumah sakit di Chongqing dan seorang dokter menemukan jika alat kelamin sang pria patah. Sang pria pun menjalani operasi dan diberitahu jika dia tidak akan mengalami kerusakan permanen.

Singles Day sendiri diadakan setiap 11 November dan dianggap sebagai event belanja online terbesar di dunia. Tahun ini, firma e-commerce Alibaba melaporkan jika mereka meraih penghasilan $1 milyar dalam 8 menit pertama menggelar diskon di hari itu.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge