0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibunda Shinta Bachir Meninggal Dunia

kapanlagi.com

Shinta Bachir

Timlo.net – Ibu dari artis Shinta Bachir dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (13/11). Di tengah banyaknya masalah yang membelitnya, Shinta harus kehilangan orang tuanya.

“Innalillahi Wainnalillahi Roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda dari “Shinta Bachir” tadi pagi jam 5 subuh di Wonosobo. Mohon Dimaafkan jika almarhumah ada salah selama Hidupnya, semoga Almarhumah diterima di Sisi ALLAH SWT, diampuni segala dosanya. Dan buat keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan, Amin,” tulis akun Meilia rahmawati.

Selain itu ucapan bela sungkawa juga datang dari sahabat artis dan telah dibalas oleh Shinta Bachir. Ia sempat berterima kasih atas doa yang diberikan agar sang ibu diterima di sisi-Nya.

“Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya ibunda tercinta dari sahabatku Shinta Bachir. Seoga semua amal ibadah ibunda diterima Allah S.W.T dan diberikan kelapangan syurga amin,” tulis Tata Liem.

Ucapan itu dibalas oleh Shinta, “Makasih kakak ucapan dan doanya,” balasnya melalui path.

Sebelumnya pada tahun 2012 silam, ada kabar bahwa ibunda Shinta yaitu Sumiyati sudah sakit keras selama lima tahun. Sang ibu menderita diabetes parah dan saat Shinta menikah pun ia memilih untuk tidak merayakan pesta besar karena orang tuanya tengah sakit.

(kpl/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge