0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasangan Suami Istri Meninggal Saat Bercinta Di Hot Tub

Hotel Meksiko

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Hotel Meksiko

Timlo.net—Sepasang suami istri meninggal saat bercinta di sebuah hot tub di hotel. Charles Mckenzie, 67 dan istrinya Dorothy, 63 ditemukan mati di sebuah tub di Playaca Palace hotel di Meksiko.

Pasangan asal Kanada itu berwisata dalam rangka liburan dan pernikahan puteri mereka. Akan tetapi momen menyenangkan itu berubah menjadi tragedi saat keduanya meninggal. Pihak berwenang menyatakan jika Charles terkena serangan jantung. Istrinya Dorothy lalu meninggal karena sesak nafas karena tenggelam.

Pasangan itu, dari Baddeck, Novia Scotia, ditemukan Selasa pagi pukul 10:00, dua hari setelah puteri mereka menikah.

Berbicara dengan awak media Kanada, saudara ipar Mckenzi, Douglas Hastings berkata: “Saya tahu jika mereka lebih peduli tentang jenazah dan kremasi dan hal-hal lain. Saya tidak benar-benar tahu tentang pernikahan.”

Awalnya ada ketakutan jika keduanya meninggal karena malfungsi pada hot tub, tapi hal itu dengan cepat dibantah oleh bos-bos hotel. Seorang juru bicara dari Playaca Palace hotel berkata: “Ruang itu benar-benar sempurna. Semua perlengkapan bekerja dengan sempurna. Apa yang terjadi adalah suaminya terkena serangan jantung. Kami memperlakukan mereka sebagai keluarga kami sendiri. Semua kelompok sangat tenang, dalam cara terbaik yang mereka bisa.”

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge