0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

25 Pejabat Baru IAIN Surakarta Dilantik

dok.timlo.net/tyo eka
Pelantikan Wakil Dekan dan pejabat di lingkungan IAIN Surakarta (dok.timlo.net/tyo eka)

Sukoharjo — Usai melantik wakil rektor dan para dekan beberapa hari lalu, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta Dr Mudofir kembali melantik pejabat baru yang terdiri dari Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Sekertaris Lembaga, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Kepala Pusat  dan Kepala Satuan Pengawas Internal untuk periode 2015-2019.

“Ada sebanyak 25 pejabat di jajaran IAIN Surakarta yang dilantik,” jelas Staf Humas IAIN Surakarta, Mahendra kepada wartawan, di Kampus IAIN Surakarta, Kartasura, Sukoharjo, Jumat (13/11).

Menurut Mahendra, para pejabat yang dilantik sesuai dengan keputusan Menteri Agama RI nomor 371-382 Tahun 2015 dan keputusan Rektor IAIN Surakarta nomor 384-396 Tahun 2015.

Dalam pelantikan tersebut ditandatangani pula naskah berita acara dan pakta integritas oleh Wakil Dekan, Ketua Lembaga, Sekertaris Lembaga, Kepala Unit, Kepala Pusat  dan Kepala Satuan Pengawas Internal yang berjumlah 25 orang. Acara penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Mudofir dan didampingi 2 orang saksi, yaitu Prof Dr H Usman Abu Bakar MA dan Prof Dr H Nashruddin Baidan (Guru Besar IAIN Surakarta).

Dalam sambutannya, Dr Mudofir mengatakan, untuk menjalankan amanah jabatan tersebut diharapkan para pejabat baru selama empat tahun ke depan dapat melaksanakan tiga hal berikut yaitu 1) menjalankan tugas jabatan sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dengan baik dan berdedikasi; 2) terus belajar dan membaca wawasan-wawasan baru sesaui dengan tupoksinya sehingga akan muncul berbagai lompatan-lompatan dan inovasi-inovasi yang membangun bagi kebaikan dan peningkatan kualitas pendidikan di IAIN Surakarta; 3) melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi dengan sebaik-baiknya yaitu dengan melakukan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkualitas sehingga dapat menjunjung nama baik IAIN Surakarta dan nama baik Kementerian Agama.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge