0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Iniesta Sebut El Classico Tak Menentukan

dok.merdeka.com
Andres Iniesta (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Duel penuh rivalitas di Liga Spanyol, El Classico antara Real Madrid kontra Barcelona akan dihelat akhir pekan depan, Minggu (22/11). Gelandang senior Barcelona, Andres Iniesta menyebut bahwa apapun hasil di Santiago Bernabeu nanti tidak akan menentukan siapa yang akan juara La Liga musim ini.

“Ini adalah pertandingan besar melawan Real Madrid tapi ini tidak menentukan untuk La Liga atau untuk melihat siapa yang akan jadi juara,” terang Iniesta kepada Football Espana.

Diakuinya, musim kompetisi masih amat jauh dan tidak bisa ditentukan dalam satu atau dua pertandingan saja. Dalam lima musim terakhir, Barcelona memang lebih unggul daripada seteru abadinya itu. Tercatat Barca telah memenangi lima edisi El Clasico di La Liga, imbang tiga kali dan dua kali kalah.

Iniesta juga sangat berharap Messi bisa memperkuat Barcelona di pertandingan tidak biasa akhir pekan nanti. Namun melihat kondisi cederanya, Messi masih diragukan bisa bermain untuk Blaugrana di markas Madrid.

“Memang tidak mudah ketika Leo absen. Tapi apakah dia main atau tidak kami tetap harus mendapatkan kemenangan. Tapi lebih baik ketika dia bermain,” tukas gelandang Timnas Spanyol ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge