0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sopir Angkot Rampok Penumpang Lalu Dibuang di Pintu Tol

merdeka.com

Ilustrasi Perampokan

Timlo.net — Seorang sopir angkot jurusan Serpong BSD-Cikokol, Aziz Awaludin Kurniacahyadi ditangkap petugas Polsek Serpong, Selasa (10/11) malam. Dia ditangkap di sebuah Warnet Sektor XII BSD Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan.

Peristiwa itu bermula pada Sabtu (7/11) pekan lalu, sekitar pukul 12.00 WIB. Korban bernama Patricia Sharone (16), pulang sekolah naik angkot D04 jurusan Serpong BSD-Cikokol yang dikendarai Aziz di dekat Stasiun Rawa Buntu.

Sesampainya di depan pintu masuk Tol Rawa Buntu Serpong yang berjarak sekitar 400 meter dari tempat pertama korban naik, tiba-tiba pelaku menghentikan laju angkotnya. Aziz beralasan ingin memperbaiki wiper angkot yang sedang rusak.

Karena saat itu hujan memang turun deras, korban yang duduk di bangku paling depan tidak merasa curiga atas berhentinya mobil angkot. Aziz pura-pura pun turun dan menutup kaca-kaca jendela angkot. Saat korban tengah bermain handphone, Aziz langsung menjerat leher korban dengan seutas tali hingga korban pingsan.

Karena khawatir tindakannya akan diketahui orang banyak, Aziz memundurkan kembali mobil angkotnya dan masuk ke Tol Rawa Buntu Serpong. Setelah itu Aziz merampas seluruh barang berharga korban.

“Kemudian pelaku membuang korban ke samping kiri pintu masuk Tol Rawa Buntu Serpong- Jakarta,” jelas Kapolsek Serpong Kompol Silvester Simamora, Kamis (12/11).

Ketika sadar, Silvester melanjutkan, korban sudah mendapati dirinya sudah berada di pinggir Tol. Adapun tas yang berisikan handphone Samsung E7, kacamata, serta dompet korban sudah hilang. Hingga akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serpong.

“Pelaku dijerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara,” ucap Silvester.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge