0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hujan Deras, Iyos Terpeleset ke Selokan, Hilang Terseret Arus

merdeka.com

Ilustrasi Orang Tenggelam

Timlo.net — Hujan deras yang mengguyur Kota Bandung menyebabkan seorang pengendara motor, Iyos Suryana (70) terseret arus. Iyos tergulung arus setelah dirinya terpeleset dari motor dan masuk ke selokan yang ada di Jalan Cikutra, Barat, pada Kamis (12/11) pukul 17.15 WIB.

Kapolsek Cibeunying Kaler Sumari mengatakan, kejadian bermula saat korban tengah melintas di jalan tersebut dari arah Taman Makam Pahlawan, atau dari selatan menuju utara. Namun dengan derasnya air, dia terpeleset dan jatuh ke bagian kiri, masuk ke dalam selokan yang berada di pinggir jalan.

“Korban terpeleset sedangkan motornya tidak,” katanya, Kamis (12/11).

Beberapa saksi sempat melakukan pertolongan. Apa daya derasnya air dan hujan lebat membuat korban tergulung arus yang deras.

Sebagian warga kemudian melaporkan kejadian kepada petugas di Polsek Cibeunying Kaler yang berada tak jauh di lokasi. Petugas dari polsek kemudian melakukan pencarian, termasuk melakukan pemeriksaan dari kendaraan yang digunakan oleh korban.

Sampai malam ini tim dari Basarnas serta Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung masih melakukan pencarian yang dimulai dari titik lokasi kejadian hingga aliran air ke bagian hilir.

Polisi sendiri saat ini mengamankan motor korban Yamaha Mio nopol D 6413 FZ yang tidak ikut hanyut dalam peristiwa tersebut. Di dalam bagasi motor tersebut ditemukan sebuah dompet berisi identitas. Diketahui kemudian bahwa korban tercatat dengan identitas Iyos Suryana, warga Cikondang no 44 RT 5 RW 20 Kelurahan Sadangserang Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge