0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bus vs Truk, Cipularang Macet Parah

merdeka.com

Kecelakaan bus vs truk tanah

Timlo.net — Petugas masih berupaya melakukan evakuasi terhadap bus Primajasa dengan truk pengangkut tanah yang terlibat kecelakaan di Tol Cipularang. Kejadian tersebut membuat kondisi lalu lintas di sepanjang jalan bebas hambatan tersebut macet hingga belasan kilometer.

Dari info lalin Jasa Marga, Kamis (12/11), kemacetan mengular hingga sekitar 15 kilometer dari lokasi kejadian. Macet terjadi di GT Padalarang Timur dan GT Cikamuning.

“Ruas Padalarang KM 126-Cikamuning KM 115 padat, dampak pengalihan lalu lintas Keluar GT Padalarang Timur dan Keluar GT Cikamuning, ada penanganan kecelakaan di Cikalong Wetan KM 111+600,” demikian dikutip dari info lalin Jasa Marga.

Sebelumnya, tabrakan antara bus Primajasa dengan truk bermuatan tanah membuat lalu lintas di Tol Cipularang macet total. Kejadian itu membuat truk tersebut terjungkir dan menutupi seluruh ruas tol, sehingga tak bisa dilewati kendaraan.

“Kecelakaan di km 111+600 ruas Cikubang arah Cikampek kendaraan bis Primajasa menabrak truk bermuatan tanah yang terbalik miring dengan muatan tumpah menutup semua lajur dalam penanganan,” demikian dikutip dari Info Tol Jasa Marga, Kamis (12/11).

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge