0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setelah Implan Payudara, Cynthiara Alona Bakal Rombak Wajah

merdeka.com

Cynthiara Alona

Timlo.net — Operasi plastik kini sedang jadi sebuah trend yang ramai dilakukan, terutama para publik figur. Setelah Nita Thalia terang-terangan mengaku jika dirinya merombak wajahnya supaya terlihat cantik beberapa waktu lalu, kini giliran Cynthiara Alona yang melakukan pengakuan serupa.

Bedanya, Alona melakukan implan payudara dari yang semula ukurannya 34D jadi 38C. Tak ingin berhenti mempercantik diri sampai di situ saja, wanita berusia 30 tahun itu berencana akan melakukan operasi plastik di bagian tubuhnya yang lain.

“(Sudah) Sedot lemak, payudara. Aku pengen tanam rambut (deket jidat), jenong gini jidat aku. Kalau muka lebih ke arab2 india, ada konsep,” jawab Alona saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Uniknya, Alona melakukan implan payudara tanpa melalui restu dari orangtua terlebih dahulu. Ia yakin jika apa yang ia lakukan pasti akan direstui karena melibatkan pekerjaannya.

“Keluarga belum tau. Aku let it flow, entertain hobby,” sambungnya.

Meski merasa sangat puas dengan ukuran payudara barunya, namun Alona masih canggung. Hal itu dialaminya karena implan-nya sendiri memang baru saja dilakukan pemain film DIPERKOSA SETAN itu kurang dari sebulan.

“Kalau ini (payudara) belum sempurna, karena baru dua minggu,” tandas wanita yang memulai karirnya sebagai model itu.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge