0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Latihan di Solo, Sriwijaya FC Agendakan Uji Coba dengan Tim Lokal

timlo.net/aryo yusri atmaja

Para pemain Sriwijaya FC berlatih di Stadion Manahan, Kamis (12/11) sore

Solo — Laskar Wong Kito kembali berada di Kota Solo untuk menjalani pemusatan latihan, menghadapi turnamen Piala Jenderal Sudirman. Anak asuh Benny Dollo ini berlatih di Stadion Manahan dengan kekuatan 13 pemain, Kamis (12/11) sore.

“Kami akan beruji coba dengan tim internal Persis, AT Farmasi besok Minggu. Kami punya target juara di turnamen ini, meski persiapan mepet. Tapi kami berstatus finalis piala Presiden. Saya kira kami mampu,” beber asisten Manajer Sriwijaya FC, Achmad Haris di Stadion Manahan.

Sejumlah pemain lain termasuk pemain asing akan menyusul di hari berikutnya. Runner-up Piala Presiden ini juga berencana menggelar uji coba dengan tim lokal Solo yakni AT Farmasi, Minggu (15/11) mendatang.

Sriwijaya FC kini menambah kekuatanya di Piala Jenderal Sudirman, termasuk dua pemain asing yakni striker Osas Saha dan pemain asal Italia, Simone Quentieri. Sriwijaya FC juga akan memanggil kembali Ferdinan Sinaga yang pada Piala Presiden kemarin berseragam PSM Makassar.

Dalam turnamen tersebut, Sriwijaya FC masuk grup A bersama Persija Jakarta, Persipasi Bandung Raya (PBR), Gresik United dan tuan rumah Arema Cronus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge