0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Semifinal Plumbon Cup 2015

Persis Bertekad Singkirkan Persipur Tanpa Adu Penalti

timlo.net/aryo yusri atmaja

Persis Solo mengalahkan AC Bola 5-1

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo akan melakoni partai semifinal turnamen Plumbon Cup 2015, melawan Persipur Purwodadi, Jumat (13/11) sore. Persis bertekad mampu menyingkirkan Persipur di waktu normal, alias tanpa harus melalui drama adu penalti.

“Saya yakin anak-anak bisa memenangi laga lawan Persipur nanti. Mudah-mudahan tanpa adu penalti, sebab kalau bisa menang dalam permainan dalam waktu reguler rasanya lebih puas,” terang Pelatih Persis, Agung Setyobudi, Kamis (12/11).

Persis Solo akan tampil full tim. Tak ada pemain yang diragukan tampil karena cedera. Kekuatan Persis justru kian lengkap dengan adanya tiga pemain anyar, dua diantaranya sudah dimainkan saat menyingkirkan PSBK di delapan besar.

Di pos pertahanan, selain dukungan bek sentral Slamet Sampurno dan Jodi Kustiawan, sejumlah penggawa Laskar Sambernyawa kini telah pulih dari cedera. Stoper Rohmat Sabani yang mengalami problem lutut ketika Persis menyisihkan AC Bola Cepu di laga pertama (5/11), sudah kembali berlatih maksimal.

Demikian pula defender Bayu Yoga yang terbelit problem engkel saat menyingkirkan PSBK Blitar, 2-1 di babak delapan besar, Selasa (10/11). Praktis stok pemain Persis sudah dalam kondisi aman.

“Persipur tim yang kompak dan disiplin, jadi tidak boleh diremehkan. Saya yakin anak-anak mampu mempersembahkan yang terbaik bagi tim ini,” tandas eks kapten Timnas di Piala Asia 2004 ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge