0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seskab Sudah Dengar Nama Jokowi Dicatut

merdeka.com

Pramono Anung

Timlo.net – Polemik soal pencatutan nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) terkait perpanjangan kontrak PT Freeport terus bergulir. Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku telah mendengar kabar pencatutan itu sejak tiga pekan lalu.

“Ya ini sebenarnya kita sudah mendengar kurang lebih sekitar tiga Minggu sebelum Presiden berangkat ke Amerika,” ujar Pramono, Kamis (12/11).

Namun, Pramono mengungkapkan jika ia belum mau berkomentar dan meminta agar Menteri ESDM Sudirman Said yang langsung menjelaskan.

“Karena Pak Sudirman Said yang menyampaikan mungkin beliau yang lebih tahu,” tegasnya.

Pramono menegaskan, Presiden Jokowi tak terlalu menggubris masalah tersebut. Walaupun namanya dijual untuk kepentingan orang lain, Jokowi diyakini tak akan terpengaruh di dalam mengambil keputusan.

“Yang jelas presiden sama sekali tidak memikirkan dan tak terlalu memperdulikan hal itu karena apapun yang dilakukan, sikap presiden tak bisa didikte oleh siapapun dalam persoalan yang menyangkut Freeport ini,” jelas Pramono.

“Walaupun ada beberapa orang yang mencoba melakukan itu tapi sekali lagi sikap presiden akan diputuskan oleh presiden secara langsung dan presiden tak terpengaruh,” tandasnya.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge