0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Agus: Banyak Penipu Catut Nama Saya

Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman menyatakan tidak kenal dengan pelaku penipuan yang mencatut nama dirinya untuk mengeruk keuntungan secara pribadi. Namun Bupati Agus mengaku tidak kaget dengan modus yang mengatasnamakan pasangan Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Aman To) di sebulan terakhir menjelang pelaksanaan Pilkada Sragen 9 Desember mendatang.

“Saya tidak kenal mereka itu siapa. Menjelang satu bulan terakhir ini memang banyak modus yang mendeskreditkan Aman To dan pribadi saya,” kata Bupati Agus ketika ditemui di rumahnya, Kampung Kuwungsari, Kelurahan Sragen Kulon, Kamis (12/11).

Menurutnya, semua itu dinilainya sebagai bagian dari kampanye hitam yang bertujuan untuk memberikan citra buruk pada Aman To dan juga dirinya. Dia berpesan agar para pedagang di Pasar Bunder dan warga masyarakat lainnya berhati-hati untuk tidak percaaya begitu saja terhadap orang yang mengaku kenal dekat dengan dirinya.

“Saya minta kalau masyarakat menemui modus seperti itu lagi agar konfirmasi langsung ke saya, ke tim saya. Atau kalau perlu langsung ke polisi” ujarnya.

Seperti diberitakan Timlo.net sebelumnya, para pedagang di Pasar Bunder Sragen resah dengan adanya aksi penipuan berkedok pemberian kredit lunak dari sebuah koperasi yang mencatut nama Aman To dan Anggota DPRD Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi. Pelaku penipuan sendiri mengaku bernama Arif Wahyudi dari Koperasi Mikro Mandiri. Pelaku mendatangi para pedagang di Pasar Bunder dan menawarkan kredit murah cepat cair dan tanpa agunan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge