0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PM Australia Kunjungi Indonesia

merdeka.com

Jokowi terima kunjungan PM Australia

Timlo.net – Perdana Menteri (PM) Australia Malcolm Turnbull menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka. Saat bertemu, Jokowi langsung memberikan ucapan selamat kepada Turnbull atas pengangkatannya sebagai Perdana Menteri Australia.

“Selamat atas pengangkatan yang mulia sebagai PM Australia,” kata Jokowi, Kamis (12/11).

Selain itu, Jokowi juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Australia dalam penanganan kabut asap beberapa waktu lalu. Australia turut memadamkan kebakaran lahan dan hutan di Sumatera dan Kalimantan.

“Dan terima kasih atas bantuan Australia terhadap Indonesia dalam kebakaran hutan yang lalu. Dan saya menyambut baik pembukaan Konjen di Makassar,” jelas Jokowi.

Sedangkan PM Australia Malcolm Turnbull juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari Indonesia. Sebagai negara tetangga, diharapkan antara Indonesia dan Australia dapat terjalin kerja sama yang baik.

“Saya sangat bangga Australia mengambil langkah diplomatik yang kuat untuk mendukung kemerdekaan negara ini. Kita sangat senang kita masih ada kesempatan bekerja sama sebagai tetangga,” ucapnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge