0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sekeluarga Kesetrum Listrik, Satu Tewas

merdeka.com

ilustrasi

Timlo.net – Satu keluarga tersengat aliran listrik saat menengok renovasi pembangunan rumah di Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Rabu (11/11). Idris (33) bersama anaknya, Akbar (13), dirawat di rumah sakit, sedangkan sang istri Nina Mutiara (33) meninggal dunia.

“Korban tewas bernama Nina Mutiara yang merupakan ibu rumah tangga dari keluarga tersebut,” kata Kanit Reskrim Polsek Jatiasih AKP Umar, Kamis (12/11).

Kejadian itu berlangsung di rumah korban Jalan Kabel, RT 005 RW 04, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Keluarga tersebut awalnya menyaksikan jalannya renovasi rumah sehabis hujan turun.

Tiba-tiba Akbar tersengat aliran listrik yang mengalir dari kawat tali jemuran, dan membuat Idris panik.

“Jemuran itu ujungnya terikat di tiang listrik, sedangkan satunya lagi di tiang bambu,” katanya.

Menurut Umar, Idris sempat mencoba menolong anaknya namun ikut tersengat listrik dan berteriak minta pertolongan.

“Akbar sempat terpental dan pingsan, sementara Idris lemas dan menderita luka bakar di jari manis sebelah kirinya,” katanya.

Nina pun berupaya menolong anaknya, namun saat mendekat korban tidak sengaja menginjak kabel kawat beraliran listrik yang sudah terjatuh di tanah.

“Korban langsung tersetrum dan tidak sadarkan diri. Sempat dilarikan ke rumah sakit namun tewas dalam perjalanan,” katanya.

Hingga saat ini Akbar dan Idris masih dirawat di RS Pasar Rebo, Jatiasih, Kota Bekasi.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge