0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumor di Balik Rencana Pernikahan Nabila Syakieb

kapanlagi.com

Nabila Syakieb

Timlo.net – Nabila Syakieb dikabarkan akan menikah bulan depan dengan Reshwara Argya Radinal. Saat awak media menghubungi Bagian Pendaftaran di KUA Setiabudi, didapat informasi kalau EO dari Nabila telah booking tanggal 20 Desember untuk melaksanakan pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan.

Belum sempat Nabila memberi pernyataan terkait kabar pernikahannya itu, muncul rumor lainnya. Desas-desus menyebutkan bakal ada pacuan kuda di pesta pernikahannya nanti. Sekedar informasi, Nabila dan Reshwara sama-sama suka berkuda.

Untuk kabar adanya pacuan kuda itu, Ruben Onsu membantahnya. Ruben bilang kalau Nabila ingin konsep pernikahannya nanti berlangsung sederhana walaupun dilaksanakan di hotel bagus.

“Nggaklah kan di hotel. Tapi nggak pacuan kuda juga biar dia suka berkuda. Dia konsep pernikahan simpel dan baik. Nanti bakal cerita kalau selesai lamaran,” kata ayah dari Thalia ini, Selasa (11/11).

Mengenai lamaran tersebut, sampai sekarang pun belum diketahui kapan akan dilaksanakan. Ruben sendiri saat ditanya, belum bisa memberi tahu kapan waktu pastinya.

Ruben sebelumnya juga dikabarkan bakal jadi MC di pernikahan Nabila nanti. Sayangnya, Ruben belum bicara soal kebenaran rumor tersebut.

(kpl/abs/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge