0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Messi Siap untuk El Classico

merdeka

Lionel Messi

Timlo.net — Laga penuh rivalitas La Liga Spanyol El Classico antara Real Madrid kontra Barcelona akan dihelat kurang dari dua pekan lagi. Bintang Barcelona, Lionel Messi akan kembali bermain usai mengalami cedera panjang.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengungkapkan, proses pemulihan cedera Lionel Messi berjalan sesuai jadwal. Dirinya pun menyatakan bahwa Messi siap bertarung pada 22 November mendatang.

“Pemulihannya berjalan tepat waktu. Kami pun berharap dia (Messi-red) siap untuk duel nanti,” beber Bartomeu seperti dilansir Sky Sport.

Messi sendiri diketahui mengalami cedera lutut kala Barca menang 2-1 atas Las Palmas akhir September lalu. Messi pun harus menepi hingga delapan pekan untuk penyembuhan cederanya. Sebenarnya tak hanya Messi yang diragukan absen. Javier Mascherano, Rafinha, Douglas Pereira, Ivan Rakitic juga diterpa cedera dan diragukan bisa tampil dalam El Classico.

Tak hanya itu, sebelum El Classico para pemain Barcelona akan kembali ke negara asalnya untuk jeda laga Internasional. Praktis kondisi fisik pemain akan sedikit terkuras.

“Saya harap semua pemain kami bisa melalui perjalanan dengan tim nasional mereka tanpa cedera dan dengan kekuatan fisik yang bagus untuk El Classico,” tandas Bartomeu.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge