0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sepak Bola Pra PON Tak Jelas, Jateng Menaruh Harapan Pada KONI

dok.timlo.net/ist
Ilustrasi (dok.timlo.net/ist)

Solo — Nasib cabang olahraga sepak bola di Pra PON masih belum jelas karena polemik Kemenpora dan PSSI. Kini beberapa Asprov PSSI di beberapa daerah menaruh nasib cabang sepak bola Pra PON berada di pundak KONI. Seperti halnya dengan nasib Pra PON sepak bola Jateng. Manajer tim sepak bola Pra PON Jateng, Johar Ling Eng, memilih memilih menunggu petunjuk KONI Pusat.

“Kami memilih menunggu petunjuk dari KONI selaku PB PON. Jadi tidak mau berandai-andai. Karena informasi terakhir, kualifikasi maksimal digelar bulan ini,” kata Johar saat dihubungi wartawan, Rabu (11/11).

Menurut dia, biarkan KONI yang mengurusi sepenuhnya. Jangan korbankan pembinaan sepak bola daerah selama bertahun-tahun hanya demi berebut pengaruh dengan PSSI.

Sebelumnya, tim sepak bola Jateng sedianya akan bertanding dengan tim DIY di Stadion Jatidiri Semarang, 8 Oktober lalu. Saat itu, pemain kedua kesebelasan sudah berada di lapangan dan hendak memulai pertandingan. Akan tetap, beberapa saat jelang kick off, Polda Jateng mencabut ijin laga karena mendapat instruksi dari Mabes Polri.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge