0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengalaman Pertama Blink Main Layar Lebar

kapanlagi.com

Blink

Timlo.net – Girlband Blink, dikenal piawai dalam berakting. Febby, Pricilla, Ify, dan Sivia, beberapa kali hadir dalam sinetron di layar kaca.

Tahun ini, menjadi tahun yang spesial bagi mereka. Pasalnya, untuk pertama kali, mereka bermain dalam sebuah film berjudul HEART BEAT.

Begitu senangnya dengan kesempatan bermain film ini, Pricil menyebut bahwa film HEART BEAT merupakan pencapaian terbaik Blink selama ini di dunia akting, sebelum fokus untuk menyiapkan sebuah album baru yang konsepnya masih dirahasiakan.

“Ini pencapaian terbaik kami. Nanti kami akan ada album lagi. Tapi dari bulan Juni 2015 fokus kami di sini (film),” kata Pricil, Selasa (10/11).

Blink pun tak memungkiri bahwa akting di sinetron dan film sangat berbeda. Awalnya mereka mengaku takut dengan hasil kerja keras mereka di film HEART BEAT. Namun, setelah melihat hasilnya saat Gala Premier, Blink mengaku puas dan lega.

“Awalnya takut aneh, takut jelek. Tapi pas lihat hasilnya kami puas. Kerja keras kami terbayar di film ini,” ucap Ify.

Dalam film ini, Blink tak sendirian. Beberapa aktor dan aktris muda juga terlibat di film ini.

Sebut saja nama Brandon Salim, Arbani Yasiz, Valerie Tifanka, dan aktor senior Fedi Nuril. Namun, dalam film ini Fedi hanya bertindak di belakang layar sebagai eksekutif produser.

(kpl/pur/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge