0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Film-Film Seru Yang Tayang Desember 2015

Star Wars The Force Awakens

Dok: Timlo.net/EW.com

Star Wars The Force Awakens

Timlo.net—Dalam bulan Desember ini ada setidaknya dua film yang tayang di bioskop, yang merupakan film kelanjutan dari franchise film berseri. Keduanya adalah Star Wars: The Force Awakens dan Alvin and the Chipmunk. Nah film apa lagi yang sayang dilewatkan di bulan ini:

1. Star Wars: The Force Awakens

Tayang: 14 Desember 2015

Sutradara: J.J Abrams

Durasi: 136 menit

Genre: Aksi, petualangan, fiksi ilmiah

Pemain: Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher , Adam Driver , Daisy Ridley ,John Boyega, Oscar Isaac.

Sinopsis:

The Force Awakens dimulai kira-kira 30 tahun setelah kejadian yang ada dalam film Star Wars: Return of the Jedi dan menampilkan beberapa karakter baru Finn, Rey dan Poe Dameron bersamaan dengan karakter-karakter lain yang dulu tampil di film-film Star Wars sebelumnya.

The Force Awakens diproduksi oleh Lucasfilm dan Bad Robot Productions milik sang sutradara J.J Abrams dan akan didistribusikan di seluruh dunia oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Syuting film dimulai pada April 2014 di Abu Dhabi dan Islandia, Irlandia dan Pinewood Studios di Inggris.

2. Alvin and the Chipmunks: The Road Chip

Tayang: 18 Desember 2015

Sutradara: Walt Decker

Durasi: 86 menit

Genre: Animasi, Petualangan, Komedi

Pemain: Jason Lee, Justin Long, Matthew Gray Gubler, Jesse McCartney, Christina Applegate

Sinopsis:

Lewat serangkaian kesalahpahaman, Alvin, Simon dan Theodore percaya jika Dave hendak melamar pacar barunya di Miami dan mencampakkan mereka. Mereka memiliki waktu tiga hari untuk mencegah dia melamar pacarnya. Dengan demikian mereka tidak akan kehilangan Dave dan memperoleh seorang saudara tiri yang buruk.

3 Dilwale (2015)

Tayang: 18 Desember 2015

Sutradara: Rohit Shetty

Durasi: 158 menit

Genre: Aksi, Musikal, Komedi

Pemain: Kajol, Shah Rukh Khan, Varun Dhawan, Kriti Sanon

Sinopsis:

Dilwale (yang berarti Berhati Besar) adalah film aksi romantis India yang dirilis 18 Desember nanti. Film ini disutradarai oleh Rohit Shetty dan diproduseri oleh Gauri Khan dan Shetty di bawah naungan Red Chillies Entertainment dan Rohit Shetty Productions. Film ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, Varun Dhawan dan Kriti Sanon. Yang menarik adalah jalan cerita film ini dirahasiakan oleh tim produksi film. Jadi kita tidak tahu kisah film ini.

4. The Hateful Eight

Tayang: 25 Desember 2015

Sutradara: Quentin Tarantino

Durasi: 176 menit

Genre: Aksi

Pemain: Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jason Leigh, Walton Goggins, Demián Bichir

Sinopsis:

Paska perang sipil Wyoming, John “The Hangman” Ruth (Kurt Russell) mengawal seorang buronan Daisy “The Prisoner’ Domergue (Leigh) ke Red Rock di mana sang buronan akan disidang karena pembunuhan. Mereka bertemu dengan pemburu hadiah lain bernama Major Marquis “The Bounty Hunter” (Samuel L Jackson) dan Chris “The Sheriff” Mannix (Goggins). Badai salju memaksa keempatnya berteduh di sebuah tempat yang disebut Minnie’s Haberdashery di mana mereka bertemu dengan beberapa orang asing lainnya. Lewat pengkhianatan dan penipuan, kedelapan orang asing ini sadar jika mereka mungkin tidak akan sampai ke Red Rock dengan selamat.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge