0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Motor Tabrakan, 1 Pelajar Tewas, 3 Luka Berat

dok.timlo.net/red
(Ilustrasi) Kecelakaan lalulintas (dok.timlo.net/red)

Wonogiri — Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan dua orang mengalami patah kaki akibat dua motor tabrakan di jalan raya Solo-Pacitan, tepatnya di Dusun Talun RT16/RW9 Desa Talunombo, Kecamatan Baturetno, Wonogiri.

“Kejadian pada Selasa (10/11) sekitar pukul 23.00 WIB, antara Yamaha Mio Soul B 6596 PLB dan Honda Supra X B 6579 WF,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Rabu (11/10).

Menurutnya, Yamaha Mio Soul tersebut dikendarai Haryanto Wibisono (17), warga Dusun Beran RT01/RW02 Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno. Iia mengalami  luka patah kaki kiri. Kemudian pemboncengnya yakni Krisna (16), warga Dusun Beran RT01/RW02 Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno mengalami luka lecet pada muka dan siku.

“Sedang Honda Supra X tersebut dikendarai Giovano Febrianto (15), pelajar, warga Dusun Mojoroto RT01/RW06 Desa Temon, Kecamatan Baturetno berboncengan dengan Kabib Nurohman (18) pelajar, warga Dusun Mojoroto RT01/RW06 Desa Temon, Kecamatan Baturetno. Keduanya mengalami luka pada patah kaki kiri, tidak sadar dan dirawat di RS Medika Mulya, Ngadirojo, namun nahas, nyawa Kabib Nurohman pagi tadi tidak tertolong,” katanya.

Sementara itu, kronologis kejadian, Yamaha Mio Soul dari arah selatan (Pacitan) dengan kecepatan tinggi hendak menyalip truk yang berjalan di depannya, sedang dari arah utara (Wonogiri), meluncur Honda Supra X juga dalam kecepatan tinggi. Lantaran jarak yang sudah dekat ,keduanya tidak bisa menghindar, dan terjadilah tabrakan.

“Untuk kepentingan penyelidikan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di Makolantas Polres Wonogiri,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge