0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bisma SMASH Sulit Lupakan Mantan

kapanlagi.com

Bisma SMASH

Timlo.net – Bisma SMASH mengaku sempat kesulitan untuk melupakan momen-momen indahnya bersama mantan kekasih, Franda. Meskipun begitu, si ganteng ini mengaku ikut bahagia dengan hubungan baru dari sang mantan.

“Kalian tahu, kami beda agama. Ya memang ada problem pribadi juga, so far putus baik-baik. Sekarang saya dukung dia dengan pasangannya,” ujar Bisma, kemarin.

Mengaku masih jomblo, Bisma pun kini membuka hatinya untuk pasangan baru yang akan menjalin kasih dengannya nanti. Ia berharap bisa segera menyusul Franda dan menggandeng seorang pasangan baru.

“Komunikasi sehat. Dia dengan dunianya, saya dengan dunia saya. Tapi kalau nggak sengaja ketemu nggak apa-apa. Saya support dia untuk bahagia dengan pasangan baru. Begitu tahu dia dah pasang cincin, saya ikut seneng. Gagal move on nggak juga, saya sudah buka yang baru,” sambung pria berusia 24 tahun itu.

“(Move on) Lama, cukup lama. Bukan yang mudah. Ketika ngejalanin hal serius, bertabrakan sama waktu, sama keadaan. Saya tipikal yang selalu berusaha untuk jadi orang dewasa, jadi calon imam yang baik,” jelas Bisma.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge