0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dewi Sandra Ingin Menikmati Kehidupan Rumah Tangga

merdeka.com

Dewi Sandra

Timlo.net — Mendekati akhir tahun, biasanya para artis mulai kebanjiran job untuk tampil. Tapi berbeda dengan Dewi Sandra yang lebih memilih mempercayakan urusan pekerjaan pada manajer dan lebih menikmati kehidupan rumah tangganya.

“Kebetulan hari minggu harus nemenin suami kondangan. Aku orangnya nggak terlalu detail, aku percaya sama management, ada hari-hari nggak mau diganggu sama sekali, hanya untuk keluarga. Everyday, tiap hari, kerjaan utama saya seorang istri, tiap pagi Insya Allah bisa beribadah bersama, tapi kan komunikasi bisa, ada manager juga yang luar biasa,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/11).

Selain sedang menikmati masa-masa terbaiknya, diakui Dewi kalau suaminya adalah sosok yang memang bisa menjadi pemimpin rumah tangganya. Hanya saja di sisi lain, kuatnya perasaan cinta Dewi Sandra dan suami membuat mereka sulit menutup-nutupi rahasia saat mau memberikan kejutan.

“Dia melakukan tugasnya sebagai seorang imam. Kami berdua adalah orang terburuk, nggak tahan sendiri , jadi sering ketauan surprises-nya. Belum (surprise di akhir tahun),” lanjut pelantun Mati Rasa itu.

Selain tidak mampu menahan diri ketika ingin mengungkapkan rasa sayangnya, cinta yang terjalin di antara keduanya juga membuat Dewi Sandra tidak merasa terkekang meski selalu diperhatikan sang suami, Agus Rahman. Baginya hal tersebut justru membuat mereka akan semakin solid sebagai pasangan sehidup semati.

“Alhamdulillah tidak, Insya Allah niat kita jadi suami istri (yang) bener-bener panjang. Karena dari awal kita saling mengerti, bagaimana caranya supaya kita bisa langgeng dunia akhirat, kita saling melengkapi,” tandas Dewi Sandra.

(kpl/pur/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge