0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Cara BNK Sukoharjo Peringati Hari Pahlawan

timlo.net/putra kurniawan

Upacara peringatan hari pahlawan di BNK Sukoharjo

Sukoharjo — Sejumlah relawan anti narkoba menggelar peringatan hari Pahlawan dengan cara yang beda dari biasanya. Mereka menggelar upacara sederhana dan berbagai lomba untuk anak-anak dengan tema perjuangan.

“Kita laksanakan peringatan Hari Pahlawan ini dengan harapan, kembali menumbuhkan jiwa berjuang melawan musuh, kalau dahulu melawan penjajah, sekarang melawan musuh seperti narkoba, kenakalan remaja,” kata koordinator acara, Agus Widanarko, Selasa (10/11).

Peringatan Hari Pahlawan diawali dengan menggelar upacara dan mendengarkan nasihat yang diberikan oleh veteran angkatan 45. Kemudian anak-anak usia TK hingga SD mengikuti lomba mewarnai, menggambar tema perjuangan.

Sedangkan untuk para siswa SMA mengikuti lomba membaca puisi dengan tema yang sama, dan pemuda relawan mengikuti lomba menghias tumpeng. Dengan peringatan seperti ini, diharapkan generasi penerus bangsa tetap memiliki semangat berjuang membela tanah air dan bangsa dengan memerangi musuh masa kini.

“Total semua yang terlibat hingga 100 orang dari relawan dan pelajar binaan pemuda BNK yang selama ini menjadi mitra kita dalam memberantas narkoba,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge