0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Prawasono: Pradja Sragen Masih Netral

Ketua Dewan Pembina Pradja Sragen, Prawasono (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Paguyuban Kepala Desa dan Perangkat Desa Jawa Tengah (Pradja) Sragen menyatakan masih bersikap netral pada Pilkada Sragen 2015 mendatang. Namun tidak menutup kemungkinan mendekati pelaksanaan mereka bakal mengarah dan memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon (Paslon).

“Kalau selama ini sudah ada anggota yang terang-terangan mendukung salah satu pasangan calon, itu adalah aspirasi pribadi. Secara resmi, Pradja belum menentukan sikap,” kata Ketua Dewan Pembina Pradja Sragen Prawasono kepada wartawan, Selasa (10/11).

Prawasono mengtakan, kendati belum menentukan arah dukungan, namun Pradja berkomitmen akn menjaga kekompakan sesama anggota. Bahkan walau telah ada yang menyatakan dukungan kepada calon tertentu, secara umum anggota Pradja tidak mudah untuk diintervensi oleh pihak mana pun.

”Pradja ini semuanya sudah patak warak, jadi tidak mudah untuk diintervensi model apa pun dan oleh siapa pun,” ujarnya.

Presidium Pradja Sragen Sumanto menambahkan, saat ini Pradja Sragen memiliki 2.300 anggota yang tersebar di 198 desa. Pengalaman sebelumnya, siapa pun calon yang didukung Pradja akan menang.

“Bukannya kami mau sombong, tapi calon yang didukung Pradja biasanya menang,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge