0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringati Hari Pahlawan, SHS dan LHS Bersih-Bersih TMP

dok.timlonet/ist
Syariah Hotel Solo dan Lorin Hotel Solo menggelar aksi bersih-bersih dan pengecatan TMP Jurug (dok.timlonet/ist)

Solo — Dalam rangka merayakan Hari Pahlawan, Selasa (10/11), Syariah Hotel Solo (SHS) bersama Lorin Hotel Solo (LHS) menyelenggarakan kegiatan bersih-bersih, pengecatan, serta bakti soal di areal Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Jurug, Solo. Kegiatan sosial ini dikemas dalam rangkaian acara Lorin Berbagi.

Mmanajemen hotel bintang empat dan bintang lima ini diangkut menggunakan sarana transportasi yang tidak biasa, yakni menggunakan truk tentara dari Kodim Solo dan Kopassus. Tidak hanya itu saja, agar lebih terasa nuansa perjuangannya, manajemen Syariah Hotel Solo dan Lorin Hotel Solo juga akan menggunakan kostum ala tentara atau loreng-loreng dimana menyesuaikan pula dengan transportasi yang digunakan.

“Agar terlihat meriah, Bapak Purwanto Yudhonagoro selaku General Manager Syariah Hotel Solo dan Lorin Hotel Solo dikawal beberapa rekan tentara selama perjalanan. Selain itu selama dalam perjalanan menuju ke Taman Makam Pahlawan, manajemen juga akan menyanyikan lagu perjuangan secara bersama-sama,” ungkap Public Relations Officer Syariah Hotel Solo, Paramita Sari IW, dalam rilis yang diterima Timlo.net.

Dijelaskan, dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian secara simbolis 7 paket sembako serta serta seperangkat alat cat kepada penjaga Taman Makam Pahlawan. Setelah itu dimulai acara bersih-bersih dan pengecetan di areal lokasi makam.

“Kegiatan ini sebagai wujud hormat dan terima kasih kami kepada para jasa pahlawan yang gugur di medan peperangan. Tak lupa rasa kepedulian kami kepada lingkungan sekitar, yakni para penjaga makam dimana merupakan penggambaran sosok pahlawan masa kini,” ujarnya.

Dalam rangka Hari Pahlawan, Syariah Hotel Solo mempersembahkan promo rate. Kusus bagi anggota TNI dan purnawirawan akan mendapatkan discount 10 persen dari promo rate, hanya dengan menunjukkan kartu tanda pengenal yang memperlihatkan profesi. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge