0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putri Kedua Margriet Diusir Dari Ruang Sidang

merdeka.com

Christine Megawe

Timlo.net – Sidang lanjutan kasus pembunuhan Angeline dengan terdakwa Margriet Christina Megawe kembali digelar di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (10/11). Salah satu anak kandung Margriet, Christine Megawe (27), hadir menyaksikan persidangan.

Meski demikian, kehadiran Christine dipersoalkan oleh pihak jaksa penuntut umum. Mereka meminta putri kedua Margriet itu tidak berada di dalam sidang.

Padahal, Christine selama ini selalu hadir dalam persidangan. Namun koordinator JPU, Purwanta Sudarmaji, meminta majelis hakim mengusir Christine dari ruang sidang, dengan alasan Christine akan menjadi salah satu saksi dihadirkan dalam sidang ibunya.

“Dalam sidang ini kami menghadirkan saksi. Maka saksi yang belum dipanggil dalam persidangan, dimohonkan untuk tidak ada ruangan ini. Maaf saya memohon untuk saksi dari pihak Margriet, kebetulan putri terdakwa, tidak ada di dalam ruang sidang,” kata Purwanta di ruang sidang utama PN Denpasar, Selasa (10/11).

Atas permintaan jaksa Purwanta, Christine langsung berdiri dari kursi pengunjung dan memilih duduk di luar ruangan. Kepada wartawan, Christine mengaku tidak paham alasan dia diminta angkat kaki dari ruang sidang.

“Saya tidak tahu kenapa saya dikeluarkan. Saya juga tidak yakin apa saya jadi saksi nantinya, tapi saya hormati persidangan ini,” kata Christine.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge