0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Berapa Gaji Daniel Craig Untuk Film James Bond “Spectre”?

James Bond Spectre

Dok: Timlo.net/Radio Times

James Bond Spectre

Timlo.net—Film terbaru tentang agen rahasia Inggris, James Bond berjudul “Spectre” dirilis awal November ini. Karena setiap film tentang Bond semakin besar dan semakin sukses, maka anggaran, gaji para pemain dan bahkan durasi film juga bertambah.

Dibintangi Monica Bellucci, Christoph Waltz dan Ralp Fiennes, Danies Craig memerankan kembali sosok agen MI6 itu. Misi baru yang dijalaninya membawa dia ke Kota Meksiko dan Roma. Bond berhasil memasuki sebuah pertemuan rahasia di mana dia mengungkap keberadaan organisasi rahasia bernama Spectre. Dalam sebuah wawancara dengan Esquire, Craig mengakui dia dan tim produksi film merasakan adanya tekanan mengikuti kesukesan film Skyfall pada 2012.

“Saya pikir setiap orang merasa gentar. Berpikir jika film ini film Inggris terbesar sepanjang waktu. Apa artinya itu? Kemana kami pergi dari sana? Bagaimana Anda memprosesnya?” kata Craig.

Film itu sendiri menghabiskan uang sekitar $300-350 juta, jauh lebih besar dibandingkan Skyfall yang hanya menghabiskan biaya sekitar $200 juta. Lantas berapa gaji Daniel Craig untuk memerankan Bond dalam film ini? Menurut data dari International Business Times, Craig dibayar hingga $39 juta untuk film ini.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge