0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Pasang Target Juara Umum di Kejurda Lemkari

(Ilustrasi) Kejuaraan Karate (dok.timlo.net/ ranu ario)

Solo — Kontingen karate Kota Solo memasang target menjadi juara umum dalam kejuaraan daerah (Kejurda) Lemkari Jawa Tengah 2015, di GOR Samapta Magelang, 14-15 November besok. Kontingen Solo akan berkekuatan 23 karateka (atlet karate) ini nanti.

“Atlet-atlet kami sudah melalui persiapan yang matang. Kami berharap dapat kembali meraih gelar juara umum seperti saat Kejurda Lemkari 2013 lalu,” beber ofisial kontingen karate Solo, Sigit Eko Yuwono, Selasa (10/11).

Kontingen Solo akan menurunkan atlet dari mulai dari usia dini hingga veteran, baik di kelas kata (jurus) maupun kumite (pertarungan). Di kelas usia dini, target medali emas akan dibebankan pada Shaila yang turun di nomor kata maupun kumite.

Tim karate Solo juga akan diperkuat Nada yang turun di nomor kata dan kumite (under) -35 kg putri, Fais (kata dan kumite -35 kg putra) dan Haydar di kumite -30 kg putra. Sedangkan di kelompok pemula, Solo mengandalkan Naufal dan Elyas yang turun di kumite -50 kg dan 70 kg putra.

“Selain itu, kami juga memasang target meraih emas di kelompok remaja dan senior. Termasuk Agus Mujamil (pelatih Solo) yang akan ikut tampil di kelas kumite 60 kg putra,” imbuhnya.

Sementara mengenai peta persaingan di Kejurda Lemkari kali ini, Sigit mengaku akan terjadi persaingan cukup merata. Kontingen karate Solo bakal mewaspadai tuan rumah Magelang dan Semarang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge